Inilah Efek Samping Konsumsi Obat Vimax

Efek Samping Setelah Mengkonsumsi Obat Vimax - Vimax adalah obat yang berfungsi untuk memperbesar alat vital pria. Obat Vimax ini merupakan produk dari Canada dan sudah banyak diimport oleh berbagai negara di dunia, termasuk Indonesia. Saat ini, Vimax adalah obat kuat primadona yang banyak sekali digunakan oleh para pria yang tidak puas dengan ukuran alat vitalnya atau mereka yang memiliki masalah disfungsi seksual.



Obat Vimax sebenarnya adalah suplemen yang berfungsi melancarkan peredaran darah di area alat vital pria. Obat ini sebenanya bukanlah obat kuat seperti yang selama ini dianggap oleh orang-orang. Obat Vimax sebenarnya berfungsi sebagai obat pembesar penis untuk memperpanjang dan memperbesar alat vital pria dewasa. Efek obat kuat tidak akan didapatkan dari produk Obat Vimax.

Obat kuat umumnya menggunakan bahan kimia yang mampu menghadirkan tenaga berlebuh untuk beberapa saat, namun tentunya komposisi obat kuat ini berbahaya bagi kesehatan. Sudah banyak kasus yang dilaporkan terkait pemakaian obat kuat, seperti serangan jantung, stroke, gagal ginjal, dan bahkan hingga kematian.

Baca Juga Perbandingan Obat Vimax Dengan Obat Lainya

Sedangkan Obat Vimax yang merupakan suplemen bekerja dalam jangka waktu yang lama untuk memperoleh efek seperti obat kuat, misalnya saja untuk membantu disfungsi ereksi pada pria. Efek yang dihasilkan oleh Obat Vimax pun bersifat permanen dan bukan sesaat seperti pada obatkuat.

Efek Samping Obat Vimax

Obat Vimax yang asli dari Canada pada dasarnya tidak memiliki kandungan bahan kimia yang berbahaya. Masalah yang sering muncul kemudian adalah banyaknya produk palsu dan tiruannya yang beredar di Indonesia. Para produsen nakal ini bahkan membuat obat Vimax palsu sangat mirip seperti aslinya. Teknologi yang mereka gunakan untuk memalsukan produk pun terbilang sangat canggih.

Jika Anda mengkonsumsi Obat Vimax yang palsu, maka Anda akan merasakan beberapa efek samping seperti berikut ini:

1. Pusing dan Mual-Mual

Jika Anda mengalami gejala pusing dan mual-mual serta pandangan berkunang-kunang, mungkin Anda telah mengonsumsi Obat Vimax yang palsu. Rasa pusing ini tidak wajar, tidak bisa lagi ditahan, dan Anda sampai mual dan muntah, maka Anda harus segera mendapatka pertolongan pertama.

2. Gangguan Tidur

Orang yang mengkonsumsi oabt Vimax palsu biasanya akan mengalami gejala insomnia pada malam hari. Untuk mengobatinya, Anda disarankan minum banyak air putih. Jika gejala insomnia tidak sembuh hingga hari kedua, Anda harus segera pergi ke dokter.

3. Ketergantungan

Obat Vimax yang asli tidak menimbulkan ketergantungan dan dapat dihentikan pemakaiannya jika hasil yang diinginkan dirasa sudah didapatkan. Jika muncul gejala ketergantungan dan jika tidak dikonsumsi justru akan menimbulkan berbagai masalah kesehatan baru di tubuh, maka itu adalah produk yang palsu. Anda harus segera mendapatkan pertolongan dokter.

4. Jantung Berdetak Kencang

Produk obat vimax yang palsu ternyata mampu menimbulkan gejala jantung berdetak kencang. Tentu saja hal ini sangat berbahaya bagi kesehatan Anda. Jika jantung berdetak lebih kencang daripada biasanya, maka kerja jantung jadi lebih berat. Bisa-bisa Anda justru mengalami penyakit jantung yang berbahaya.

Efek samping obat Vimax juga tidak hanya didapat ketika Anda mengkonsumsi yang palsu. Anda pun akan mendapatkan efek samping yang buruk bagi kesehatan jika mengkonsumsi obat Vimax dengan dosis yang melebihi seharusnya.

Itulah informasi mengenai efek samping obat Vimax yang dipalsukan. Berhati-hatilah saat membeli obat Vimax ini, karena saat ini banyak sekali seller online yang mencoba meraup untung dengan memalsukan produk ini. Selain itu, obat Vimax  palsu juga dipasarkan dengan tawaran yang menggiurkan. Jika Anda Ingin Membeli Obat Yang Asli Klik Saja >> Jual Vimax <<